9.01.2008

Puasa Hari Pertama

Hari Pertama puasa udah saur sendiri, buka sendiri, saur lagi sendiri lagi. Yah gitu deh, kalo ketemu suami pas masuk malem ya gak dirumah dari sebelum magrib sampe besok paginya lagi. Otomatis suami juga gak bisa buka dirumah dan saur dirumah. Daghfal masih terlalu bayi untuk nemeni bundanya saur. Kalo ikut bangun pas waktu saur bukannya nemeni tapi malah nempel minta gendong, hehehe.. Karena gak ada temen makan saur, jadi ogah-ogahan. Maunya gak saur aja kalo gak inget kebaikan dari saur. 

Segitu dulu postingannya, wehhh kok pendek banget??? hehehe..ya iyalah, kan baru hari pertama puasa, masak mau crita puasa selama satu bulan....

Mending banyak ibadah aja yok selama ramadhan, banyak tadarus Al Qur'an, daripada ngeblog terus, hehehe.....   tapi kok yang nulis ini gak brenti-brenti, masih ngeblog aja.. Ya udah pembaca, sekian dulu ya...                  

1 comment:

budhe Fakhrun said...

hehe..yg penting enjoy Bunda..

Soga barokah dan mendapat maghfiroh amiiin..