10.17.2008

Mudik...Mudik...

19 September kami sekeluarga mudik ke Indonesia, mau lebaran di kampung halaman. Seneng baget rasanya setelah setahun di negri orang. Sayangnya sisa cuti gak nyampe satu bulan lagi, belum puas rasanya di kampung halaman, udah harus balik lagi ke Doha. 

Daghfal yang selama ini maennya cuma didalam rumah, begitu sampai Palembang boleh main di luar rumah seperti burung lepas dari sangkar, seneng banget, main dibawah sinar matahari sama sepupu-sepupu. Alhasil kulitnya gosong hitam tapi dianya enjoy banget, sepertinya dinikmatinya sekali liburan ini. Tidak pernah merasa capek selama di Indo, pokoknya happy terus..

Nah, pas balik ke Doha lagi, baru nyampe airport udah rewel, sepertinya ada yg gak beres dan ternyata benar. Di dalam mobil menuju rumah, daghfal muntah-muntah, saya yang liat dia muntah ikutan muntah juga, wahhh jadi kacau suasana. Tinggal suami aja yang sehat, saya pusing kepala, daghfal udah lemes muntah tambah mencret. Mungkin memang kecapekan dari di Indonesia, tapi karena seneng jadi gak dirasa, begitu sampai doha baru semua capek terasa.

Ini sudah hari ke-empat, daghfal udah sembuh, tinggal pemulihan aja. Dia banyak kehilangan cairan yang otomatis juga kehilangan berat badan. Badannya makin kurus dan hitam gosong. Meski akhirnya sakit tapi nampaknya dia puas liburan di Indonesia kemaren, sekarang tinggal memperbaiki kondisi tubuhnya aja. Cepet ceria lagi ya sayang...

No comments: