5.28.2008

Fun Day

Duh...dah lama banget ni blog gak di update. Sibuk sih...hehehe..sok sibuk maksudnya, padahal sibuk apaan sih..
Dah banyak memori yang numpuk nih. Okey, yang pertama acara Fun Day 12 April 2008 di Intercontinental Hotel. Acara dimulai pagi jam 8.30 karena breakfast disana, namun kami perginya tetep siang jam 10, nunggu si Daghfal bangunnya kan siang.
Acaranya diisi dengan permainan dan lomba. Ada lomba lari karung, tarik tambang, lari kelereng, voly pantai, dll. Seperti 17-an di Indonesia aja. Tapi hadiahnya lumayan, voucher belanja di Lulu bagi pemenang lomba. Saya sendiri ikutan lomba lari kelereng, tapi gak dapet nomor alias kalah. Abi yang menang lari kelereng.

Ini beberapa pick nya.






1 comment:

adebratawijaya said...

foto n moment keren nih...