5.28.2008

Moza Jilbab

Alhamdulillah, akhirnya dipenghujung April 2008 toko online saya bisa dibuka. Berlatar belakang susahnya mau beli jilbab di negri orang, karena jilbab yang di jual disini beda dengan jilbab yang biasa saya pake waktu di Indonesia, akhirnya terpikir oleh saya untuk berjualan saja. Sebenarnya disini ada banyak oarng yang jual jilbab musiman maupun continue. Musiman seprti oarang yang baru pulang dari Indonesia, pas balik kesini bawa jilbab untuk dijual. Namun harga yang mereka tawarkan terlalu tinggi menurut saya. Itulah awal tekad saya untuk membuka toko jilbab meski hanya online store karena memang tidak punya tempat untuk display barang dagangan. Misi saya menjual jilbab dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau alias murah. Karena dari pengalaman saya sendiri, susah mencari jilbab yang kualitasnya bagus dengan harga terjangkau. Kebanyakan yang ditawarkan oleh penjual disini adalah jilbab dengan kuliatas bahan biasa tapi harga terlalu tinggi.

Toko online saya, saya beri nama Moza Jilbab.




No comments: