1.20.2009

Obama Oh Obama

Obama dah dilantik ya... Antusias banget seluruh dunia menyambut Obama. Semua pihak yang selama ini membenci negri paman sam menaruh harapan pada Obama untuk bisa berbaikan dengan negri adidaya tersebut.

Tapi tunggu dulu...apakah Obama bisa memenuhi semua harapan seluruh warga dunia untuk bisa mewujudkan perdamaian diseluruh dunia? bukan malah mengobarkan api peperangan seperti pada masa Bush? 

Meski banyak harapan akan adanya perubahan cara memerintah Obama dan cara menyelesaikan suatu masalah, namun pooling yang dilakukan oleh sebuah forum di Qatar menyebutkan bahwa menurut para responden tidak terlalu berharap banyak Obama akan membawa dampak positive bagi negara muslim khususnya Timur Tengah. 39% menjawab ya, Obama akan membawa dampak positive bagi timteng, 33% menjawab tidak dan 28% menjawab akan melihat hasilnya saja. 

Hanya ada sedikit sekali perbedaan angka antara yang menjawab "ada dampak positi" dan yang tidak. Itu artinya bagi timur tengah terpilihnya Obama tidak terlalu berharap banyak akan terjadi perubahan yang lebih baik dalam hal hubungan. Menurutku pribadi juga seperti itu, Obama tetap akan membela Yahudi sampai kapanpun, itu telah iya ucapkan. Semua orang yang ada di belakang Obama sebagian besar adalah Yahudi. Obama tidak akan bisa menang tanpa dukungan Yahudi sehingga hutang kebaikan itu akan dibayar Obama dengan bersumpah membela Yahudi sampe kapanpun.

Selebihnya, let's see, bagaimana sih perubahan yang selama ini Obama dengungkan. 

2 comments:

Irfan Rumi Ramadhan said...

OBAMA & RITUAL YAHUDI..?
OBAMA & RITUAL YAHUDI..?
OBAMA & RITUAL YAHUDI..?
OBAMA & RITUAL YAHUDI..?
http://rumi-moslem.blogspot.com
Anaa menerima e-mail tsb. dari kawan-kawan di milist
Min fadhlik
Semoga Allah menunjukki,
Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah…

ade bratawijaya said...

mari kita doakan, semoga obama tak semalang nasib cerita2 obama di majalah indonesia, Obama Opapa..