9.25.2012

JURNAL: Menurunkan Berat Badan Minggu Kedua

JURNAL: Menurunkan Berat Badan Minggu Kedua ini adalah lanjutan dari jurnal sebelumnya. Yang belum baca silakan baca disini ya JURNAL: Menurunkan Berat Badan Minggu Pertama

Diminggu kedua gak banyak perubahan cara makannya, semua sudah aku tulis di jurnal minggu pertama. Aku cuma mau bilang kalo ketemu weekend sabtu minggu gitu aku lupakan diet sementara. Kasian kan anak ama suami kalo aku masih diet, jalan-jalan gak bisa makan ini itu. Jadi pas weekend aku pagi sama malem tetep minum jus plus shake, tapi siangnya makan apa aja yang ketemu hehehe.

Gimana nasibnya timbangan? ya tentu aja ada pengaruhnya, timbanganku abis weekend kemaren nambah setengah kilo, gak papalah. Senennya mulai lagi berdiet ria.

Ohya lupa belum cerita tentang ASI ya... Jadi begitu minum herbalife ASIku jadi banyak. Tadinya kan sempet was was kalo kalo asi jadi kering gara-gara minum nutrisi diet, karena terkadang yang ditulis diketerangan produk belum tentu beneran, maksudku yang katanya aman untuk ibu menyusui tapi begitu dikonsumsi memang aman tapi asi jadi kering. Tapi ternyata gak....ASIku malah lancar, Alhamdulillah si baby gak kurang jatah susunya gara-gara emaknya diet :))

Dan diakhir minggu kedua ini nutrishakeku habis satu kaleng, mulai minggu ketiga nanti akan aku tambah dengan fibernya biar lebih cepat lagi proses turunnya. Dua minggu pertama aku cuma pake nutrishake mix nya doang tanpa tambahan apa-apa. Biasalah ya buk-ibuk...apa-apa maunya yang paling murah dulu, nyoba dulu hehehe. Setelah terasa hasilnya ini baru mau naik pangkat ada tambahan :)


Setelah 2 minggu jalani diet sekarang berat badanku udah diangka 54kg, artinya turun 4kg. Dan lingkar perut (atau lingkar pinggang yak) ada diangka 86cm yang artinya susut 8cm. Alhamdulillah.....

Selanjutnya nanti minggu ketiga aku udah pake nutrishake plus fiber ya, kita lihat nanti gimana hasilnya.

Bersambung *



No comments: