6.23.2008

Moza Jilbab Mulai Dikenal Orang

Apa sih judulnya...?:> Bingung..

Ya, mulai pertengahan Juni ini Moza Jilbab mulai dikenal oleh orang bukan dari kalangan temen2 saya, tapi dari ibu2 kominitas lain. Hal ini karena saya mempromosikan web saya di milis yang saya ikuti, sehingga member milist tersebut tau akan keberadaan toko online saya dan mulailah beberapa order berdatangan. Alhamdulillah, terimakasih atas karuniaMu ya Allah, engkau beri jalan Hambamu.

Dari anggota milist tersebut ada yang cerita ketemennya, akhirnya temennya pun ikut order. Mudah2an tambah banyak orang yang mengenal keberadaan Moza Jilbab, makin bertambah keberkahanMu ya Allah. Semoga konsumen saya merasa puas dengan produk yang dijual di Moza JIlbab.

Akhirnya, harapan saya target untuk menaikkan penjualan sebesar 30% dari angka bulan lalu mudah2an tercapai. Amien.

No comments: