6.23.2008

Perkembangan Moza Jilbab

Bulan pertama yaitu Mei, Moza Jilbab mencatat penjualan sebanyak 33 pcs, bahagia sekali rasanya sudah bisa menjual sebanyak itu untuk umur yang baru satu bulan. Mungkin itu angka yang sangat kecil bagi toko jilbab yang lain, namun bagi saya itu adalah sebuah prestasi. Untuk pertama kalinya saya buka usaha kecil2an di negri orang. Terimaksih kepada teman2ku yang telah membantu mempromosikan jualan jilbabku. 

Bulan berikutnya target saya adalah saya akan lebih mempromosikan lagi toko online saya supaya semua orang Indonesia yang tinggal di Qatar tau keberadaan Moza Jilbab dan menjadikan Moza jilbab sebagai pilihan untuk membeli jilbab.

Dari segi angka penjulan saya mentargetkan kenaikan minimal 30% dari angka penjualan bulan pertama, mudah2an terkabulkan. Amien..

No comments: