11.01.2008

Sea Line Resort


Kemaren kami bertiga (aku,suami,anak) refresing ke sea line (pinggir pantai). Mumpung cuacanya lagi bagus, belum dingin banget, musim panas juga udah berlalu. Ini untuk ketiga kalinya kami ketempat ini tapi baru kali ini kami masuk ke resort yang ada di sea line itu. Yang dulu-dulu biasanya pergi rombongan dan tidak semau anggota dalam rombongan mau masuk ke resort tersebut. 

Kami masuk jam 2 siang, masih agak panas mataharinya. Didalam ada tempat bermain anak-anak, kolam renang untuk dewasa dan anak serta pinggir pantai lepas. Resort ini adalah hotel yang letaknya di pinggir laut. Dengan jarak tempuh sekitar satu jam dari Doha. Selain tamu yang menginap juga memperbolehkan tamu yang hanya datang untuk menikmati fasilitas diresort tersebut seperti kami dengan tarif masuk ke resort QR 100/orang untuk dewasa dan QR 50 untuk anak. Karena masih panas, Daghfal maen dulu ditempat maen anak-anak, setelah agak dingin baru berenang.



Setelah jam 3an, matahari udah mulai turun dan gak terlalu panas, saatnya masuk ke kolam. Beberapa kal daghfal tenggelam and minum air, tapi dianya tetep enjoy aja, banyak temen sih..



Selesai berenang biasanya kan lapar, disini menyediakan makanan jika kita mau pesan makanan.

Setelah puas berenang kami pindah tempat ke pinggir pantai, disini ada tempat penyewaan Jet Sky dengan tarif QR 500/jam, motor ATV (motor untuk naek gurun pasir, gambarnya udah pernah saya posting di sini) tarifnya QR 250/jam, kuda dan unta. Kami hanya jalan aja di pinggir pantai karena udah capek juga abis renang. 







No comments: