11.30.2008

Doha-Corniche Fishing


Musin antara panas dan dingin seperti sekarang ini paling enak untuk crabing, fishing, camping dan hal-hal yang berbau jalan-jalan ke alam terbuka.

Kali ini aku mau crita fishing dulu. Beberapa hari yang lalu, aku, anak, ama suami ke corniche sore-sore sekitar jam 15.30. Udaranya enak sekitar 25 derajat. Banyak yang lagi mancing, baik bapak-bapak maupun ibu-ibu. Kami yang memang gak ada rencana mau mancing gak bawa peralatan mancing jadi kali ini cuma liat aja.

Ada ibu-ibu filiphino dengan suami dan anaknya mancing disudut, bapak-bapak india berderet, satu keluarga indonesia dengan baby yang baru berumur sekitar 2 bulan juga ikutan nangkring dipinggir laut, sisuami yang pegang pancing, yang lain ikut ngerubung aja.

Kami cuma jalan-jalan kelilingi setiap kerumunan orang yang lagi mancing untuk melihat hasil pancingannya. Pas sampai di tempat seorang ibu bule yang mancing sendirian dengan asyiknya aku berhenti dan duduk disebelahnya. Itulah hebatnya orang-orang bule, meski bukan dinegaranya tapi tetep enjoy aja pergi seorang diri, seorang perempuan, mancing lagi, huehehehe...

Aku perhatikan ibu ini cepet banget dapet tangkepan, sekitar 5 menit aku duduk didekatnya udah 3 ekor ikan yang iya dapatnya. Mungkin dia udah profesional dalam hal mancing. Lain kali aku pengen mancing juga ahhh..kata suami boleh-boleh aja kok.

No comments: