12.23.2008

Goreng Kerupuk Cara Orang Malas


Apa hubungan kerupuk goreng ama microwave?

Bagi ibu-ibu yang malasnya kayak saya (hehehe...ada gak ya yang males kayak saya), terutama soal masak-memasak, boleh dicoba cara saya goreng kerupuk.

Daripada goreng pake kuali berminyak-minyak trus takut kecipratan minyak panas pas goreng, mending kerupuk mentah itu dimasukin ke microwave. Atur waktunya 30 detik untuk kerupuk yang agak tebal, seperti yang saya masak kerupuk palembang. Untuk kerupuk yang tipis seperti kerupuk udang cukup 20 detik aja. Gampang banget kan ibu-ibu....silahkan dicoba deh. Tapi namanya kayaknya harus diganti bukan kerupuk goreng lagi ya, kan gak pake minyak, apa yah kira-kira....

2 comments:

Adiyar Abas said...

emang bisa bu, kan gak ada minyaknya. apakah hasilnya sama kayak digoreng?

Andri Permana said...

heheheheheh ini hobby suamikuwh mbak....... selagi jauh istri