12.01.2008

Pizza

Kemaren belanja ke Lulu Hypermart, ada menu baru di situ, pizza. Kalo gak salah namanya Yes Pizza (update, ternyata namanya salah, yang bener oh pizza, hehehe..). Rasanya enak lho. Maksudku cocok dengan lidahku. Biasanya suka beli pizza hut rasanya ada yang aneh gitu, aku gak tau apa ada dikasih bumbu arabic atau gimana, pokonya ada yang lain aja dengan pizza hut yang biasa beli di indonesia. 

Nah  pizza di Lulu Hypermart ini gak ada rasa bumbu yang aneh gitu. Karena baru pertama kali beli jadi kami coba yang ukuran small dulu, takut gak cocok rasanya. Pas sampe rumah dimakan, lho kok enak, wah kurang dong ukuran kecil untuk bertiga, heheehe...

2 comments:

Nia said...

mau donk pizzanya...kayaknya enak hehehe

Andrie said...

emang yang rasa apa mbak.... judulnya apa tuh menunya pizza.....hikhikhik mau contek