8.26.2008

Corniche


Tahun lalu waktu pertama kali datang ke Doha, Corniche ( nama tempat yang terletak dipinggir pantai) adalah tempat pertama yang dituju untuk jalan-jalan. Kebetulan baru datang dulu menjelang ramadhan, jadi sempet buka bersama di pinggir pantai ini. Tahun ini mudah-mudahan bisa buka bareng lagi sama temen-temen di pinggir pantai ini.

Tempat ini setiap hari ramai, baik oleh pengunjung penduduk lokal (Qatari) ataupun pendatang. Saat yang paling enak mengunjungi tempat ini adalah pada musim peralihan antar musim dingin ke musim panas, yaitu antara bulan februari - mei. Kalo musim dingin suka gak tahan dengan angin yang sangat dingin, begitu juga kalo pas musim panas, gak tahan dengan udara panas dan humiditynya. Tapi meski kedinginan atau kepanasan, tempat ini tetep rame, apalagi kalo sore hari. Kebanyakan pendatang yang datang kesini sibuk berfoto-foto ria, maklum, kalo baru datang ketempat yang baru pasti pengen mengabadikanna, termasuk yang nulis ini, hehehe.

Kami menyukai tempat ini karena enak untuk dipandang dan bersih tempatnya. Daghfal seneng banget kalo diajak ke corniche, bisa bebas main bola dan dapat banyak temen anak-anak orang Qatari yang biasanya menyukai anak kecil juga. Sayang pict daghfal maen bola kabur karena udah agak gelep langitnya kali ya..



2 comments:

Mama Shasa Shahira said...

wah.. pemandangannya indah banget.. pasti asik banget bisa berbuka di pinggir pantai itu ya tante..

Dee... said...

tempatnya indah ya...
gimana rasanya buka di tepi pantai...mmmhh...pasti seru..:D
salam kenal juga mba...:)
aku add juga ya..:D