8.07.2008

Website

Sudah 4 hari ini aku puyeng banget dengan masalah website baruku. Diutak-atik gak ketemu-ketemu masalahnya kenapa si web ini gak mau juga terinstall. Udah tanya sana sini, cari literatur di google trus ngikuti satu demi satu langkah dalam modul tp tetep aja errorrr..sebelll banget.

Malam ini punya tekad harus bisa terinstall ni web, sambil chat ama senior dimana letak kesalahan karena aku bener-bener gak ngerti bahasa html maupun kode-kode yang haru ditambah n dikurangi. Setelah 2 jam utak atik, apus file, upload file, terus berulang-ulang sampe akhirnya tengtengteng....jadi, hehehehe....senenge. Itulah kalo orang gak ngerti program disuruh nginstall,4 hari baru kelar, hehehe...

Ceritanya begini, selama ini kan aku pake blog di blogger yang gratisan, liat-liat website orang kok keren-keren pake nama sendiri atau nama yang kita inginkan tanpa embel-embel blogspot atawa apa yang jadi servernya. Jadilah aku beli nama domain sesuai keinginanku trus beli hosting untuk onlinekan, tapi ternyata pas nginstallnya gak semudah yang kukira, susah....karena biasa instan sih di blogger. Jangan diketawain ya yang ahli program, aku memang gaptek soal bahasa html. Mudah-mudahan seterusnya nginstall itu gak sesusah yang aku lakuin kemaren. Akhirnya aku punya website sendiri yang namanya sesuai dengan keinginanku. www.namadomainku.com. Belum ada isinya sih...

No comments: