8.05.2008

Proyek Bantal Guling

Sudah lama baca blognya mbak Dina soal cara dapetin bantal guling di Qatar, bukan beli lho..tapi harus buat sendiri, huuuuu..... Akhirnya saya pun ikuti cara mbak dina tersebut yaitu beli bantal segi empat biasa dan kemudian di buka trus masukin ke sarung bantal guling yang memang udah bawa dari Indonesia dulu, terus dibalut lagi pake sarung bantal guling yang lain, jadi totalnya 2 sarung untuk balut karena tidak pake sarung kulit guling beneran yang dijahit mati itu. Disini saya juga gak tau mau jahit kulit sarung dimana, jadi gitu deh caranya.

Dulu....pas baru-baru datang ke Doha saya ama suami udah sempet keliling mall nyari bantal guling, nanya sana sini dimana yang ada jual bantal guling, dan ternyata didoha ini gak ada yang jual guling kayak di Indo, yang ada bantal bulat panjang kecil khas arab yang keras itu. Suami gak mau pake itu, maunya beneran guling kayak di Indo.. Pernah juga dapet info kali di Jakarta Food jual tapi pas ngecek kesana kata yang jaga udah lama gak jual lagi.

Setelah berbulan-bulan, akhirnya proyek bantal guling ini selesai juga, hahaha....... Maksudnya beli bantal segi empat sebagai bahan untuk guling udah beli dari 2 bulan yang lalu tapi pengerjaan ganti kulit jadi guling baru terlaksana. Waaaaa suami seneng banget waktu pulang dari kerja dilihatnya ada guling di kasur. Udah setahun lebih tidur tanpa guling, hehehe..akhirnya terkabul juga keinginannya untuk kembali memeluk guling disaat tidur.

1 comment:

Belajar Dan Belajar said...

ide cemerlang tuh so terima pesenan ga' bantal gulingny6a...maooo serius nich